Thursday, September 8, 2016

Harga Asus Zenfone 4S, Smartphone Murah Dengan Kamera 8 MP

Setelah belum lama ini sukes mengeluarkan 3 buah smartphone dengan dukungan mesin pacu Intel Atom, kini Asus kembali dikabarkan bakal secara resmi mengeluarkan smartphone terbaru lainnya ke pasaran. Dimana smartphone terbaru ini hadir dengan nama Asus Zenfone 4S yang kabarnya bakal menghadirkan spesifikasi tinggi, baik dari sektor hardware dan software.

Jika dilihat dari naman yang disematkannya, tentu sudah bisa ditebak jika Asus Zenfone 4S hadir sebagai perbaikan dari Zenfone 4. Dimana pada layarnya bakal memanfaatkan luas ukuran 4.5 inci yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dan memiliki kerapatan 218 ppi piksel density. Pada pelindung layarnya masih menggunakan teknologi corning gorilla glass 3. Dengan memiliki ukuran layar yang cukup besar, bakal diimbangi dengan dimensi panjang 136.8 mm, lebar 67.9 mm serta memiliki ketebalan hingga 11.3 mm. Adapun untuk bobot Asus Zenfone 4S cukup ringan hanya berkisar 134 gram saja.

Spesifikasi prosesor Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz dinilai lebih dari cukup untuk membantu peran dalam menunjang kelancaran saat membuka beragam aplikasi dan game. Selain itu, prosesor dual core ini bakal teritgrafi dengan Chipset MediaTek MT6580. Lebih ebatnya lagi, pada Asus Zenfone 4S bakal dipersenjatai dengan Memori RAM 1GB yang akan memperikan perfoma lebih optimal. Kemudian pada sektor pengolah grafis, smartphone ini bakal mengandalkan GPU jenis PowerVR SGX544MP2.

Beranjak ke sektor fitur multimedia dimana smartphone satu ini bakal dibenami dengan kamera utama 8 MP yang menjadi kelebihan lain bagi Zenfone 4S. Hal ini tentu cukup menarik mengingat harga Asus Zenfone 4S sendiri cukup murah, tidak mencapai angka 2 jutaan rupiah. Kamera utama tersebut diklaim bakal sanggup merekam video dengan kualitas 1080p pada kecepatan 30fps. Namun, pada kamera depan ukuran lensanya hanya sebatas VGA. Alhasil, kurang maksimal dan nyaman saat digunakn untuk mengambil foto selfie dan video call.

Harga Asus Zenfone 4S

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwa harga Asus Zenfone 4S Terbaru di Indonesia memang sangat terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk membawa plang ponsek ini karena bandrol harganya hanya sekitar Rp. 1,6 jutaan untuk setiap unitnya.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment