Tuesday, September 27, 2016

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A, Smartphone Murah Dengan RAM 2 GB

Smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur mumpuni pastinya menjadi produk impian para konsumen. Terlebih, jika dibanderol dengan harga murah. Evercoss yang menjadi salah satu pabrikan smartphone lokal kembali menghadirkan produk terbarunya melalui Evercoss Winner Y Ultra A75A yang telah dilengkapi dengan RAM yang cukup besar mencapai 2 GB yang kabarnya hanya dijual dengan harga dibawah 1 juta.

Evercoss Winner Y Ultra A75A sendiri hadir dengan mengadopsi desain yang terbilang cukup ramping dan terkesan elegan yang dipadukan dengan layar IPS ukuran 5 inchi beresolusi 854 x 480 piksel yang bakal dapat menampilkan gambar dengan kualitas tajam dan jernih sehingga bakal nyaman saat digunakan untuk menikmati berbagai konten visual.

Pada sektor hardwarenya, Evercoss Winner Y Ultra A75A bakal mempersenjatai dirinya dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan dukungan RAM 2 GB yang bakal menyajikan performa handal untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan multitasking dengan lancar tanpa adanya lag. Sementara pada sistem operasi yang digunakan, smartphone ini bakal berjalan pada Android versi Lollipop 5.1. Kemudian pada media penyimpanan datanya, Evercoss Winner Y Ultra A75A bakal mengandalkan memori internal dengan kapasitas 16 GB dan masih bisa diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Untuk memenuhi kebuhan fotografi, Evercoss Winner Y Ultra A75A telah menyiapkan kamera belakang berresolusi 8 MP plus dukungan fitur auto focus dan LED flash yang siap menghasilkan foto yang berkualitas. Sedangkan pada sektor kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk aktivitas foto selfie ataupun video call.

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A terbaru di Indonesia saat ini dibandrol dengan harga Rp. 999 ribu. Dengan spesifikasi mumpuni dan harga murah, tentu smartphone ini sangat kami rekomendasikan untuk anda.

No comments:

Post a Comment