Monday, September 26, 2016

Kelebihan Bus Rosalia Indah Yang Bisa Dinikmati Oleh Para Penumpang

Bagi anda pecinta bus manis? tentu sudah tidak asing lagi dengan PO Rosalia Indah. Dimana perusahaan jasa transportasi ini bukan sebuah perusahaan otobis yang terbilang masih baru di kancah perushaaan bis Indonesia. PO Rosalia Indah tentu sudah memiliki nama besar dan reputasi baik di kalangan masyarakat.

Dengan perjuangan owner PO Rosalia Indah yang telah memulai merintis dari angkutan travel yang hingga saat ini sudah berbuah manis. Senin, 29 Februari 2016 saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan dengan PO Rosalia Indah dengan nomor lambung 339 dari Jogja menuju Malang dengan menggunakan mesin Mercedes-Benz OH 1521 new intercooler. Bus Rosalia Indah ini sebenarnya memiliki trayek asli Purwokerto, Jogja dan Surabaya.

Perjalanan saja menuju Malah dengan PO Rosalia Indah dimulai pukul 12.20. Dimana bis Rosalia Indah ini menag sedikit terlambat masuk agen Adisucipto Jogja. Setelah kontrol selamat kurang lebih 10 menit, bis akirnya memulai perjalanannya. Selama perjalanan menuju Solo, bis sempat berhenti selama 1 kali di Klaten. Namun kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

Setiba di Solo kurang lebih pukul 13.35. Bus Rosalia Indah mulai melanjutkan perjalanan dengan kecepatan tinggi. Sayangnya, sang sopir saat membawa bis terbilang kurang halus. Tiba di Terminal Tirtonadi, bis ini hanya berhenti sejenak kurang lebih 20 menit. Kemudian langsung menuju pool Gilingan, Solo dan memang sempat menunggu cukup lama. Setelah itu, langsung lanjut menuju ke Garasi Bus Rosalia Indah yang ada di Palur. Di tempat ini bis beristirahat selama kurang lebih 30 menit dan para penumpang bisa menikmati servis makan gratis yang merupakan fasilitas dari PO Rosalia Indah. Fasilita makan dari PO Rosalia Indah memang yang terbaik. Lihat Juga: Harga Tiket Bus Rosalia Indah.

Selain itu, fasilitas lain yang cukup bagus yang dimiliki PO Rosalia Indah adalah diberikan pula dengan selimut dan bantal. Adapun untuk harga Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jogja-Malang terbilang Rp 70.000 yang terbilang cukup terjangkau. Terlebih juga diberikan fasilits makan yang cukup wah.

Dan pada akhirnya, saya saya sampai Malang dengan keadaan selamat sentosa pada pukul 18.00. Secara keseluruhan PO Rosalia Indah memag sangat baik, dan bisa diandalkan untuk menemani perjalanan jauh anda.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment