Saturday, September 10, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Vanbook W90 Terbaru 2016

Tak hanya mengeluarkan jajaran smartphone dan tablet berasis sistem operasi android, vendor lokal yang tengah naik daun, Advan juga sukse mengeluarkan beberapa tablet Windows ke pasaran. Dimana, Advan kembali dikabarkan telah menambah jajaran tablet Windows-nya dengan produk terbarunya yang hadir dengan nama Advan Vanbook W90. Advan Vanbook W90 sendiri bakal di bandrol dengan harga yang cukup murah, yakni hanya Rp 1.7 jutaan.

Dengan memiliki harga yang cukup murah, rasanya sangat wajar jika tablet ini bakal menggunakan casing yang terbuat dari bahan plastik. Pada bagian depannya, Advan Vanbook W90 hanya mengadopsi layar sentuh berukuran 8.95 inci dengan dukungan resolusi 1024 x 600 pixel. Walaupun pada kualitas kerapatan yang disajikan terbilang tidak terlalu tinggi, namun tablet Advan ini bakal mampu menampilkan sudut pandang yang cukup luas. Sedangkan pada sistem operasi yang dijalankan adalah menggunakan Windows 8.1 with Bang yang kabarnya bisa di upgrade ke Windows 10 secara gratis.

Beranjak ke sektor performanya, dimana Advan Vanbook W90 telah menyematkan chipset Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core yang mampu berlari dengan kecepatan 1.33 GHz serta tambahan fitur Turbo hingga kecepatan 2.83 GHz. Adapun untuk pengolahan grafisnya bakal terpasang sebuah kartu grafis Intel HD Graphics yang disandingkan dengan RAM 1 GB untuk mengoptimalkannya.

Berbicara fitur kamera untuk mengabadikan momen penting dan membahagiakan, Advan Vanbook W90 sendiri bakal menyiapkan sebuah kamera utama berresolusi 2 MP. Sayangnya, kamera tersebut tidak dilengkapi dengan beberapa fitur yang pendukung. Sedangkan pada kamera sekunder dibagian depan pihak Advan telah membenamkan resolusi 0.3 Megapixel (VGA) yang bisa dimanfaatkan untuk aksi selfie dan videocall. Dan untuk menyimpan file dan data, termasuk file foto dan video dari kedua kamera tersebut telah dilengkapi dengan memori internal eMMC yang memiliki kapasitas maksimal 16 GB. Memori penyimpannay masih bisa di tambah menggunakan microSD.

Harga Advan Vanbook W90

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, bahwa tablet ini bakal dijual dengan harga terjangkau. Dimana harga Advan Vanbook W90 hanya dipatok dengan harga Rp. 1,7 juta saja.

No comments:

Post a Comment