Wednesday, September 14, 2016

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru 2016

Samsung Galaxy A3 merupakan ponsel android terbaru buatan vendor asal Korea Selatan, Samsung yang memiliki tampilan inovatif dan terkesar cukup mewah yang dipadukan dengan layar AMOLED 4.5 inchi qHD yang bakal membuat sajian gambarnya lebih mengaggumkan. Dengan menggunakan smartphone ini, para pengguna bisa merasakan smartphone rasa premium karena pada bodinya memiliki logam yang ramping dan elegan.

Selain itu, dengan adanya aplikasi pendeteksi gambar serta pengenalan suara terbaru. Para pengguna juga tidak perlu lagi menyentuh tombol saat ingin melakukan aktivitas foto selfie, para pengguna hanya cukup melakukan selfie dengan perintah suara. Dengan Samsung Galaxy A3 tentu semua aktivitas dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A3 pada bagian performa, dimana prangkat andaroid ini telah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dipadukan dengan processor Quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Ponsel ini juga memiliki RAM sebesar 1 GB dan GPU Adreno 306 untuk mendukung pengolah grafisnya. Samsung Galaxy A3 bakal mampu menyajikan performa handal untuk menjalankan serangkaikan aplikasi. Adapun pada sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini telah menjalankan Android OS versi v4.4.4 Kit Kat.

Beranjak ke media fotografi, Samsung Galaxy A3 telah membenami dirinya dengan kamera belakang dengan ukuran 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, HDR yang bakal menyempurnakan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera utama ini. Sedangkan pada kamera depan 5 MP memiliki kemampuan bisa digunakan untuk foto selfie. Selain itu, kamera depannya juga memiliki kemampuan untuk merekam video berkualitas HD 1080p pada kecepatan 30fps.

Kemudian pada sektor konektifitas, Samsung Galaxy A3 telah menghadirkan sederet fitur konektivitas yang lengkap dan canggih. Seperti jaringan 3G HSPA berkecepatanm 21.1/5.76 Mbps, jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps yang dapat dimaksimalkan untuk akses internet berkecepatan tinggi. Adapun pada sektor konektifitas lain juga telah disiapkan jaringan data GPRS dan EDGE serta Wi-Fi yang dapat digunakan untuk terhubung dengan perangkat lain.

Lanjut ke bagian media penyimpanan, ponsle ini sendiri telah dilengkapi dengan memori internal denga kapasitas 16GB. Jika kurang puas, para pengguna masih bisa memperluas ruang penampungannya dengan kartu memori microSD hingga 64GB.

Harga Samsung Galaxy A3

Jika anda sangat berminat untuk membeli ponsel ini, anda harus menyiapkan budget yang tidak terlalu dalam. Pasalnya, harga Samsung Galaxy A3 hanya dikisaran angka Rp. 3,2 jutaan.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment