Monday, September 19, 2016

Harga Lenovo Vibe P1m, Smartphone Murah Dengan Layar 5 Inchi

Lenovo jadi salah satu vendor smartphone terbesar yang telah suskes mengeluarkan banyak produk di pasaran. Salah salah produk yang saat ini jadi banyak incara oleh para pecinta andaroid adalah Lenovo Vibe P1m. Produk tersebut sengaja dikeluarkan oleh Lenovo ke dalam segmen kelas menengah ke bawah dengan harga yang cukup ramah kanto namun memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Smartphone ini sendiri merupakan seri terbaru dari kelas varian "Vibe" yang sudah cukup banyak diminati oleh para pengguna smartphone di tanah air.

SpesifikasiLenovo Vibe P1m sendiri hadir dengan layar berukuran 5.0 inchi sebagai salah satu kelebihan. Perlu anda ketahui bahwa untuk smartphone kelas menengah ke bawah umumnya hanya dilengkapi dengan ukuran layar yang lebih kecil. Sehingga dengan memiliki kelebihan tersebut, Lenovo Vibe P1m bakal mampu memberikan tampilan visual yang lebih memuaskan, terlebih dengan harganya yang lebih murah. Layar pada ponsel ini juga bakal dibekali dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan hingga mencapai 294 ppi.

Lanjut ke bagian daya gedornya, Lenovo Vibe P1m bakal mengandalkan perpaduan mesin yang bakal mampu menghasilkan performa yang lebih optimal. Diaman senjata utamanya adalah chipset Mediatek MT6735P. Selain itu, dihadirkan pula sistem operasi yang menjalankan Android OS, v5.1 (Lollipop). Lenovo Vibe P1m juga telah menyematkan prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53. Walupun prosesor tersebut masih tergolong rendah, akan tetapi bakal mampu digunakan untuk menjalankan fitur dan multitaskingnya dengan cukup lancar. Tak hanya itu, ponsel android ini juga telah dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB. ADapun untuk kartu grafis yang digunakan adalah dilengkapi Mali-T720MP2.

Beranjak ke bagian fotografi, yang mana spesifikasi Lenovo Vibe P1m hadir dengan kamera utamanya berresolusi 8 MP. Adapun untuk kamera depannya berresolusi 5 MP. Selain itu, pada kamera utamanya sudah dipersenjatai dengan fitur lampu LED flash serta autofocus untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang lebih baik. Ditambah pula dengan fitur pendukung kamera lainnya seperti Aperture f/2.2, Geo-tagging, touch focus dan face detection.

Harga Lenovo Vibe P1m

Setelah menyampaikan spesifikasi Lenovo Vibe P1m diatas, kini saatnya kami memberikan informasi mengenai harga Lenovo Vibe P1m. Lalu berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang smartphone ini? Anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 1,8 jutaan saja.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment