Saturday, September 3, 2016

Harga LG G5, Smartphone Premium Terbaru dari LG

Raksasa elektronik asal Korea Selatan, LG akhirnya dengan bangga mengumumkan smartphone flagship terbarunya yang hadir dengan nama LG G5. Dimana smartphone ini bakal mengusung desain modular yang terbilang cukup unik. Untuk saat ini, pihak LG bakal menghadirkan dua modul tambahan, yakni LG CAM Plus dan LG Hi-Fi Plus with B&O Play kepasaran. Nah, bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga LG G5 berikut ini review selengkapnya.

Selain menghadirkan desain yang bisa dengan mudah untuk dibongkar pasang, seluruh bagian LG G5 bakal diselimut dengan casing dengan bahan metal yang menjadikan memiliki kesan kokoh dan premium. Walaupun begitu, LG G5 bakal menyediakan baterai berkapasitas 2800 mAH berjenis removable yang memang saat ini sudah sangat jarang ditemui pada smartphone flagship.

Agar mampu menarik minat para calon konsumennya, LG G5 juga bakal dilengkapi dengan layar sentuh yang terbilang cukup inovatif dengan fitur Always on yang diklaim bakal memakan daya 0.8% per jamnya. Adapun untuk kualitas layar yang disuguhkan bakal mengunsung panel IPS LCD berdiagonal 5.3 inci dengan memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel. Layar tersebut juga bakal diproteksi Corning Gorilla Glass 4.

Performa yang dimiliki oleh LG G5 bakal menggunakan chipset Snapdragon 820 dan prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz Cortex-A72. Ditampul pula dengan memori RAM berkapasitas 4 GB. Untuk mendukung pengolahan grafisnya, pihak LG sendiri bakal memiliki kemampuan yang jauh lebih baik karena adanya prosesor grafis dari Adreno 530. Selain itu, disektor media penyimpanan, LG G5 bakal menyiapkan memori internal sebesar 32 GB dan microSD hingga 200 GB untuk mengekspansi media penyimpanannya.

Kelebihan lain yang dimiliki LG G5 bakal bisa kita temua pada sektor fotografi. Dimana ada dua buah kamera belakang 16 MP dan 8 MP untuk mendukung mode wide. Sedangkan pada bagian depan, LG G5 bakal mengandalkan kamera 8 MP yang tentu terbilang sangat bagus jika dimanfaatkan untuk aksi selfie.

Harga LG G5

Sayangnya belum ada informasi resmi terkait harga LG G5 hingga saat ini. Namun jika melihat spesifikasi yang diharikan maka banyak memperkirakaan jika hargnaya lebih dari Rp 10 jutaan.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment