Saturday, August 20, 2016

Asus Zenfone Go ZB452KG, Smatphone Quad Core Murah Terbaru

Asus yang merupakan pabrikan smartphone asal Taiwan kembali mengeluarkan sebuah produk terbaru dengan harga terjangkau. Smartphone ini merupakan varian terbaru dari seri Zenfone Go yang hadir dengan nama Asus Zenfone Go ZB452KG. Dimana ia bakal hadir dengan dukungan desain modern dan elegan yang dikombinasikan dengan layar 4,5 inci. Dengan bandrolnya yang cukup terbilang sangat murah, namun spesifikasi yang ditawarkan oleh Zenfone Go ZB452KG tergolong cukup berkelas sehingga bakal memberikan performa yang cukup responsif ketika para pengguna mengoperasikannya. Lalu, seperti apasa spesifikasi lengkap yang dimiliki Zenfone Go ZB452KG? berikut ini ulasan selengkapnya.

Berbicara desain bodi yang ditawarkan Asus Zenfone Go ZB452KG dibuat dengan desain yang tak hanya elegan, tetapi juga kompak. Dimana Asus menghadirkan smartphone murahnya ini dengan balutan bodi yang terbuat dari material plastik. Ukuran bodinya memiliki dimensi 136.5 x 66.7 x 11.2 mm dan bobot 125 gram. Pada sektor layarnya memiliki ukuran 4,5 inchi yang telah mendukung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kedalaman mencapai 16 juta warna.

Adapun untuk sektor hardware, telah dilengkapi dengan chipset Qualconn MSM 8212 Snapdragon 200 yang dipadukan dengan prosesor Quad-Core yang bakal mampu berlari dengan kecepatan akses hingga 1.2 GHz. Sedangkan untuk sektor desain grafis Asus bakal dipercayakan pada GPU Andreno 302 yang jadi jaminan akan tampilan visual jauh lebih baik dan menarik. Untuk mendukung kinerjanya agar lebih lancar, Asus juga bakal menghadirkan memori RAM 1 GB yang sudah cukup optimal untuk mendukung aktifitas multitasking. Sementara itu, untuk sistem operasi yang digunakan bakal menjalannkan Android OS, v5.1 (Lollipop).

Untuk menyempurnakan Asus Zenfone Go ZB452KG pada sektor multimedia telah dipersiapkan sebuah kamera belakang yang mempunyai resolusi sebesar 8 MP yang telah dilengkapi dengan lampu LED Flash. Dan untuk kamera depan bakal mengandalkan resolusi 2 MP yang bisa dijadikan sebagai media untuk mendukunga panggilan video dan aksi selfie. Lain dari itu, untuk memback-up daya energi baterai, Asus Zenfone Go ZB452KG ini telah menyiapkan baterai jenis Lithium Polymer dengan kapasitas 2070 mAh.

Harga Asus Zenfone Go ZB452KG
Saat pertama kali diluncurkan, Asus Zenfone Go ZB452KG menjadi salah satu produk yang cukup ditunggu-tunggu karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni namun harga jualnya relatif sangat murah. Dimana harga Asus Zenfone Go ZB452KG terbaru adalah Rp. 1.099.000.

No comments:

Post a Comment