Saturday, August 27, 2016

Harga Mito A120, Ponsel Android Murah Meriah Hanya 400ribu

Apakah anda ingin membeli sebuah smartphone android dengan harga terjangkau? Jika iya, mungkin anda bisa memilih ponsel terbaru dari Mito yang hadir dengan nama Mito A120. Dimana smartphone satu ini bakal menyasar untuk kelas menengah bawah dengan menawarkan harga yang sangat murah, yakni Rp. 400 ribu untuk setiap unitnya. Walaupun murah, namun bukan berarti Mito A120 jadi smartphone murahan, dimana ia akan mengusung spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni.

Meskipun menyesara untuk segmen entry level, Mito A120 hadir dengan dukungan layar sentuh yang berkelas dengan ukuran 4 inci. Layar tersebut bakal mampu menyuguhkan gambar yang cukup berkualitas dengan resolusi 480 x 800 pixel dan mampu menghasilkan kerapatan pada angka 233 ppi. Adapun untuk sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android KitKat yang masuk cukup lumayan untuk digunakan oleh ponsel dengan harga terjangkau.
Dengan harga murah yang disandangnya sehingga sangat wajar jika tidak ada istimewa pada sektor dapur pacunya. Pasalnya, smartphone ini hanya dipersenjatai prosessor single core berkecepatan 1 GHz Cortex-A5. Disamping itu, pada RAM yang digunakan hanya memiliki kapasitas 256 MB saja. Namun begitu, perangkat android ini terbilang bakal cukup mampu untuk menjalankan beragam aplikasi dan game dengan lancar.

Untuk memenuhi kepuasan pengguna dibidang fotografi, Mito A120 telah membenamkan kamera utama berresolusi 2 MP plus dukungan lampu LED Flash yang cukup bisa untuk diandalkan. Sedangkan pada bagia depan, sudah dilengkapi dengan kamera sekunder berresousi 1.3 MP yang bisa dimanfaatkan untuk aksi selfie dan video call.

Sebagai penampungan file dan data, Mito A120 bakal menghadirkan memori internal berkapasitas 512 MB yang memang sangat terbatas. Namun, anda tidak pelru khawatir karena Mito sendiri telah menyiapkan slot microSD hingga 32 GB untuk memperluas penyimpanan datanya.

Harga Mito A120

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwa harga Mito A120 memang sangat terjangkau. Dengan hanya membawa dana sebesar Rp. 400 ribu saja anda sudah bisa membawa pulang ponsel android ini.

No comments:

Post a Comment