Sunday, August 21, 2016

Spesifikasi Asus ZenPad 3 8.0, Dengan Dukungan Layar 2K

Asus dikabarkan telah merilis produk tablet premium terbarunya belum lama ini. Dimana tablet terbaru tersebut hadir dengan nama Asus ZenPad 3 8.0 yang kabarnya memiliki layar istimewa dengan dukungan resolusi tinggi mencapai 2K. Selain itu, Asus ZenPad 3 8.0 juga bakal memiliki spesifikasi yang tinggi. Menurut informasi yang kami dapatkan, tablet terbaru keluaran Asus ini bakal dipasarkan untuk para pelanggan Verizon di Amerika Serikat.

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas jika Asus ZenPad 3 8.0 bakal menawarkan spesifikasi tinggi. Didalamnya telah disediakan dalam dua varian memori RAM, yakni versi RAM 2GB dan RAM 4GB yang bakal dipasarkan kedepannya. Selain itu, perangkat android ini juga bakal mempersenjati dirinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 650 dan dua opsi memori internal berkaasitas 16GB dan 32GB. Seperti pada nama yang disandannya, tablet satu ini bakal memiliki layar 8 inci dengan dukungan resolusi 2K.

Untuk menyempurnakan spesifikasi yang ditawarkan, tak lupa Asus ZenPad 3 8.0 juga bakal menghadirkan teknologi Tru2Life+ serta kamera utama berkekuatan 8MP pada bagian belakang dan kamera sekunder berkekuatan 2MP yang ada pada bagian depan sebagia media untuk mendukung aksi selfie dan video call. Terdapat pula memori eksternal berupa slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya. Untuk semakin memanjakan para penggunanya, Asus juga bakal menyedian sarana penampungan data berbasis cloud yang bisa dimanfaatkan melalui Asus web storage dengan kapasitas 5GB dan Google Drive dengan kapasitas 100 GB.

Kelebihan lain yang ditarawakan Asus ZenPad 3 8.0, tablet satu ini bakal dibekali dengan hadirnya port USB Tipe C, Bluetooth dan tak ketinggalan jaringan 3G dan 4G untuk mempermudah para pengguna saat mengakses internet. Sayangan, hingga saat ini masih belum diketahui informasi harga Asus ZenPad 3 8.0. Disisi lain, Verizon menawarkan tablel dengan spesifikasi yang hampir sama dengan bandrol harga USD 250.

No comments:

Post a Comment