Tuesday, August 23, 2016

Harga Microsoft Lumia 535, Smartphone Entry Level Murah Terbaru

Salah satu produk terbaru dari Microsoft yang ditujukkan untuk para penggemarnya disegmen entry level baru saja secara dirilis. Adalah Microsoft Lumia 535 yang kabarnya bakal dibandrol dengan harga murah, sehingga diharapkan tidak akan menguras isi kantong calon konsumennya.

Microsoft Lumia 535 merupakan produk pertama Nokia yang tidak akan menyematkan nama "Nokia" pada namanya. Nah, jika anda penasaran dengan spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 535, dibawah ini bakal kami siapkan ulasan selengkapnya untuk anda semua.
Spesifikasi Microsoft Lumia 535
Mengawali spesifikasi Microsoft Lumia 535 bakal kita buka pada sektor layar, dimana smartphone murah ini bakal dilengkapi dengan layar seluas 5 inci yang memiliki jenis IPS LCD. Layar tersebut bakal cukup jernih untuk menampilkan gambar, terlebih juga akan dilengkapi dengan 16 juta warna. Untuk melindungi layar dari goresan, Nokia juga telah menghadirkan teknologi antri gores buatan Corning Gorilla Glass 3.

Lanjut ke bagian sistem operasi yang dijalankan oleh Microsoft Lumia 535 menggunakan Microsoft Windows Phone 8.1 yang disebut-sebut sudah dilengkapi dengan fitur antar muka yang cukup menarik. Selain itu, pada bagian prosesor bakal dipersenjatai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 200. Sehingga diharapkan bakal memacu performanya agar dapat berjalan dengan sangat baik dan lancar.

Walaupun untuk harga Microsoft Lumia 535 terbilang sangat murah, namun ponsel satu ini bakal menyematkan media penyimpanan yang memiliki kapasita sangat besar guna memenuhi kebutuhan para penggunanya. Dimana memori internal yang diandalkan oleh perangkat androi ini memiliki kapasitas 8 GB. Jika dirasa masih kurang, dapat memperluasnya dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Untuk fitur multimedianya, Microsoft Lumia 535 sudah dilengkapi dengan dual kamera berresolusi tinggi dikelasnya. Pada bagian kamera belakang menggunakan lensa dengan ukuran sensor 5 MP. Sedangkan pada kamera depan juga bakal dilengkapi dengan lensa berukuran 5 MP, yang artinya dengan kamera depan yang tinggi dapat diandalkan untuk aksi selfie dengan hasil memuaskan.

Harga Microsoft Lumia 535
Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, jika Microsoft Lumia 535 merupakan smartphone yang akan dilempar untuk pasar entry level dengan harga murah. Untuk membawa pulang ponsel satu ini, anda hanya cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 1,3 juta untuk setiap unitnya.

No comments:

Post a Comment