Sunday, August 21, 2016

Honda Segera Luncurkan Motor Trail CRF450R dan CRF450RX

Honda merupakan perusahaan otomotif yang memiliki lini lengkap dipasar internasional. Dimana honda memiliki keunggulan dibidang motor trail. Pabrikan yang memiliki logo sayap ini dikabarkan bakal menggoda para pecinta motor trail dengan menghadirkan produk terbarunya, yang hadir dengan nama honda CRF450R.

Menurut informasi dari Rideapart, jika Honda bakal meluncurkan motor terbarunya ini dengan varian CRF450RX yang kabarnya hanya dapat digunakan untuk kompetisi secara bersamaan. Motrol "garuk tanah ini" sediri disebut-sebut bakal bersaing ketat dengan motor trail buatan Kawasaki, yakni Kawasaki KX450F.

Sepertinya honda sengaja menciptakan CRF450RX untuk kelincahan maksimalk sekaligus performa tinggi. Ini tentu sangat menguntungkan para pengendara yang membuatnya bisa mengkombinasikan tenaga dan pengandalian saat digunakan untuk menjelajah hutan atau ketika mengikuti kompetisi.
Menurut Manager Motorcycle Marketing Communications Honda Amerika, Lee Edmunds, jika pihak Honda tampaknya sudah tidak sabar menunggu untuk melihat motor terbarunya ini diujicoba oleh Honda HRC, tim satelit honda hingga para pembalap amatir dan pelanggan setia Honda.

Menurut sumber yang sama, CRF450R ini bakal mengusung mesin 449 cc satu silinder dengan memiliki diameter x langkah 96 mm x 62,1 mm. Motor trail ini juga bakal menggunakan mode berkendara yang dapat dikondisikan dengan jalan dan kebutuhan, seperti mode dengan pilihan standar, halus hingga agresif.

Selain itu, untuk menyempurnakan motor trail unggulannya ini, pihak Honda juga menghadirkan kapasitas tangki yang diperbesar menjadi 8,3 liter. Dengan kapasitas tangki ini tentu sudah lebih dari cukup untuk sekedar digunakan dalam perjalan enduro selama tiga jam non stop.

Sayangnya, hingga postingan ini dipublikasikan, masih belum diketahui mengenai informasi harga honda CRF450R. Jadi, bagi anda yang snagat tertarik untuk membeli motor trail terbaru dari Honda ini, agar lebih bersabar menunggu informasi terbaru dari pihak Honda.

No comments:

Post a Comment